Thursday, March 8, 2012

galau seorang wanita Sarjana yang CUMLAUDE 3.70

bakalan sama ga yah kaya di bris….
gimana kehidupan gw setalah gw bekerja nanti….
kerja ga ya gw, kalo ga kerja, ga bsa bertahan kayanya, nombok mulu, inject2.. tapi gw kerja juga resikonya, mau ga mau, suka ga suka, gw ngehidupin warnet, dan suamiku juga, tapi yah harus ikhlas… nah itu yang susah…..
aku ga boleh nganggep atau mikir aneh2, harus ikhlas… cuma bantuin suami…. thats it….
semoga aku bukan termasuk orang2 yang ENgkau benci ya Allah..
Ya Allah, jadikanlah hamba termasuk orang-orang yang ENgkau sayang..Amien..
ya Allah, lindungilah keluargaku, suamiku, adikku, papihku, mamihku, mertuaku, kakakku….
ya Allah mudahkanlah dan banyakilah rezeki aku dan suamiku ya Allah, cukupkanlah kami,
janganlah kau kurang-kurangi ya Allah…
skrg ini, ribet aja, bayar speedy 750rebuan, listrik 200rebuan, belum bayar air, makan, jajan,
kebutuhan-kebutuhan lain, belum rokoknya dia (berasa bgt dah skrg), gaya hidup yg emang ga bisa diajak susah, gw mah Insya Allah bisa, nah suamiku nih yang rada susah… kebiasaan hidupnya enak ^^

No comments:

Post a Comment