Wednesday, October 22, 2008

Evil on My Mind (sorry Bu Bin)

waduh kaget gw!!!
bu bin ngebangunin gw!!!!
ada apa sih!!!!!!
jam berapa ini yah,,
tapi kek nya masih gelap gulita tuh diluar,,
kagak tau lah, gw kagak liat jam,,,keluar kamar ngikutin bu bin, ngucek2 mata sebentar, ngerapiin rambut sekena nya, trus,,taraaa ada bu aelina didepan,,ouch!! ternyata beliau kan mau pulang ke indo lagi,, eh sebelum nya gw mu crita dlu ttg beliau,, gw agak2 bete, bu ae kan nganter kita ke malay ini, tujuannya buat nganterin kita ke UUM, tapi knp ko malah jadi banyak kepentingan sih kayak nya, ada bu ina yang belagu nya setengah mati, katanya profesor gitu dia, huh! tampang nya kayak Rita Skeeter yang di film harry potter!!! serius,, anjritt bete bgt,,kata nya dia kesini karna ada conference di uum,,EGP!! trus ada bapak2 tua, yang mukanya juga sama nyebelinnya,,ternyata eh ternyata mereka tu dari UNPAD, uh bodo amat..sama aja belagu,,percuma lah s3 juga, kalo belagu,,sampah aja. trus bu bin juga,,,ngomoooooooooonnnngggggg ajaaaaa,,udah gitu noraaaaaaakkkkkkkkk banget,,,barang bawaan nya kaya orang pindahan rumah,,kalo nanya2 ke orang2 malay,,pasti malu2in deh, mau nya ditemenin gw aja, emang nya gw ga sibuk!! siapa dia sih,,gw kesini kan bukan untuk ngurusin dia,,emang payah ni bu ae,,payah,,,udah gt dia bilang,,kita tu di negara orang loh,,,iiiiiih so whaaatt,,,gw cuma takut sama ALLAH SWT,,selama masih ada allah di hati kita,,gw yakin Dia akan menjaga kita dan berikan kita yang terbaik...amien..
lanjuuuuuttttt....
trus gw salam tangan sama bu ae, dia bilang yang betah2 ya disini, jgn gmn2 (bu.... bu... gw dah biasa...) yaaa, trus bareng2 aja sama bu bin (ih tak sudi lah awak!!!!!!!!!!!!!!!!!!). enak banget ya tu nenek2 nyuruh2..pokony agw hrs "kabur" dari bu bin kepart itu,,apa urusannya si gw ma dia..
trus abis tu bu ae pergi,,gw ama bu bin masuk kmr lg,,,bu bin shalat subuh (ooooo dah subuh to) gw males ngantukkk banget...bobo lagi dehhh...

No comments:

Post a Comment