Sunday, October 19, 2008

Sore Nyanyi depan Sultan, Go International Dadakan. Malemnya minum aer keran….

wahhhhhhhhh…. gw bangun jam 10 pagi,,lumayaaan…
leha2 dulu, beres2in koper,,si bu bin udah riweuh seperti biasa,,gw cuekin aja… males teuing…
trus.. gw mandi..lamaaaaaaaaaa deeee.
pake aer panas……
enaakk..
waduh ko blum mens ya,,,mana jerawat segede2 kacang ijo lgi,,,,huhuhuhu
(bu bin riweuh seperti biasa,,,duh doggie tu orang ( bahasa alusnya “ANJING”,,hahahaha) dia nge riwuh in monyet mulu,,kata nya disini ada monyet gede + bayak bgt..takuuttt)
jam 11 check out, gw nyantai style lah,,bodo amat si bu bin riweuh,,kampung bgt tu orang swear!!! blon pernah keluar rumah ya bu,,katanya s3 lagi kajian literatur,,,tapi ko norak siiiiiiiiiii..nyantai aja napa..
trus jam stgh 1 dijemput pa sakur,,pas pa sakur dateng,,ketemu azis,pa andreas,n irpan,,duduwww kawan help me,,,,gw ga mau sama ibu bin yang ass hole inih,,,stress gw..mana dia disini katanya 1 bulan,,,sama pa sakur dianter sampe kolej…saat nya KABURRRRRRRRRRRRRRRR,,,eh tp gw lupa,,bu bin juga kan katanya dapet asrama (utk sementara mudah2an.) di MISC juga,,,huwaaaa…langsung kabur kekamer gw…
eh 5mnt kemudian,,,ada yang ketok2,,IBU BIN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! DAMN<<<<<<<
dia masuk,,,n ngomentarin kamar gw,,,n ngebandingin sama kamar dia….dia bilang,,,windy aja dikamar saya (ih NEVER EVER!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!)
lanjuuuuttt
gw bilang gw mau pergi,,mau makan,,,eh dia bilang ikut.oh GOD..ok deh ga papa…
jam 2 gw makan sama bu bn di cafee asrama,,,,jadi setiap asrama itu punya store dan kantin masing2,,mrk nyebut kantin itu cafee,,hahahaha,,tapi jangan bayangan nya kaya cafe2 bandung yah,,jauuh,,,yah macam kantin SMA gt deh..tapi gede n ada wi-fi nya,,,emang uum ini menang ukuran,,big size campus bo!!!!! 10x nya cimahi kaya nya…hihihihi…
cafee nya gaya prasmanan gtu deh,,gw ambil nasi,,daging yang warnanya pink ungu gt bumbunya,,entah daging apa (oooohhh), baso ikan, sama ayam,big size de pokonya,,trus minum nya limau ice tea..abis 10 ringgit hahahahahahha!!!!!!!!!!!!abis makan bu bin pamit ke lab komputer (maklam komputer) didepan cafee,,alhamdulillah!!! trus gw ngambil laptop ke kamar
…balik lg ke cafe,,,pengen nyobain wi-fi nya,,abis dikamer ga dapet uy…
taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…
yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………. kudu pake username n password ,,jadi no matrix kita gitu… aduh bete bete ah… eh ada si bin lagi nyamper,,win ayo mau ke bank ga sama pa… (sapa namanya lupa),,ayo kita ke mall,,trus kata gw,,ah ga ah bu,,disini aja,,ibu aja…oh gtu ya udah,,saya ke mall ya,,kata bu bin,,kata gw,,oh iya bu,,,
pas udh 15 menitan gw bete krn percuma ga bisa wi-fi an.. eh percuma tu dalam bahasa malay artiya gratis..
udah aja daripada bete,,gw pengen ke Varsity Mall,,,mall dalem kampus..
tapi kagak tau jalan,,lagian uum kan luas buanjett,,ah gw kan punya mulut,,tinggal nanya..
setelah jalan mengikuti naluri, insting dan kata hati (HAHAHHAHAHAH!!!) gw mulai ngerasa cape…mana panas,,berat lagi gw bawa2 laptop!!!gw nanya ke bapa2 yang lewat,,kenetulan baru pulang shalat jumaat,,disini jumaatan nya jam stgh 2..
trus …
gw: excuse me sir,,which way to the mall?
si bapak: oh, mall?
gw: yes! (sambil gw ngangguk2 semangat!!!ya iyalah mall mana lagi???)
si bapak:oh you just go straight,,just go straiggghhttt (sambil nunjukin arah gt pake tangannya) and then you turn left.
gw:oh go straight n turn left,,ok thank you very much sir!
si bapak: ok
gw agak2 curiga,,masalahnya jalan lurus ini tuh panjaaaaaannnnnnggg banget keliatannya,,there is no ending!!!
wuaaaaaa CAPE SUMPAH!!!
akhirnya udah jalan beratus2 kilo meter (wakakakakak lebay) (laptop nya ini loh yang bikin berat),,pengen naek bus,,tapi gw kagak punya matrix card..jd kalo mau pake fasilitas kampus kudu pake matrik card..
eh ada cewe malay tu,,gw tanya lagi,,pertanyaan yg sama, yg gw tanya kebapak2 tadi…
n dia jawab sama juga..
hosh hosh hosh…
pengen pingsan
haus,,,cape..
panas..
pegel..
derita pisan..
hah,,tu mall nya bukan ya,,
waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa iyaaaaaaaaaaaaaaaa
duh gw aya nemu aer dalam padang pasir..
ok masuk mall…
ahhhhhhh mengecewakan…
aneh…
sempet nanya ke mba2 malay,,dimana warnet,,tapi dia malah nunjukin toko servis laptop..hahahahaha
ga nyambung…
ya udah gw nelpon azis lah,,untung udah top up (isi pulsa)
kata azis tunggu diparkiran
adh parkiran mana
udah muter2 ga kuat,,gw juga udah ke market nya,,,lucu,,kalo alat2 make up kaya sabu shampoo, sabun cuci,,indonesia bgt,,lagu2 juga diputernya lagu indo coba hahahaha!!!!
homie deh..
gw beli minum, sama cukur, sama cotton bud,,ehem ehem,,,ko ga ada kayu putih sih adanya minyak telon, balsem, sama minyak nenek2 gt,,wadooohh,,,
udah ah balik kekolej,,tapi gw ga kuat!!! cape,,,
eh belum jauh dari mall,,ada irpan azis n pa andre!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! THANKS GOD!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
balik lg de ke mall..
ke market tu lagi,,gw beli gembok kecil harganya 2.50 rm,,mayan lah..
nongkrong2 deket danau..
trus nunggu pa sakur ngejemput…
trus dianter ke gedung apaaa gt diluar kampus..
ketemu pa papasi dekan fisip unikom..trus naik mobil lagi,,mobil yang berbeda,,ke changloon..
huah garing.. mall juga,,tapi garing lah mall nya…
emang deh minim entertainer ,,,,
( pa azli nelpon terus,,perihal yg gw nyanyi itu,tp ga gw angkat males…)
pulang lagi kekolej..
eh ga lam pa sakur nelpon..
kata nya mau ga nyanyi,,ngambil nada dulu,,akirnya ke hotel uum lagi,,ktmu pa azli,,ditest suara,,,pertama nyanyi mencintaimu,,trus menghitung hari,,akirnya menghitung hari ajah,,,huwaaaaaa gw bakal nyanyi di acara ini,,,di hari kedua gw dimalaysia!!!!!!COOL!!!!!!!
ja 7.40 balik ke kolej,,dianter pa azli,,dikasih waktu 15 mnt!!!!!!!!!!!!! blon mandi gw,,
wah pokoke gw serba cepat lah,,mndi, ganti naju, make up sekena nya.. pake baju rok batik panjang, kemeja betty bop putih panjang, high heels bellagio putih.rambut dicatok..diiket sedikit..
(kereta = mobil)
ujan deres.
nyampe hotel uum jam 8.20
kenalan sama banyak orang:
personil live band nya yang udah tuir2 hahahah!!
penyanyi nya Ka Azi gendut (cewe’) sama Muix (cowo).
banyak lah..puyeng gw
deg2 an…
akirnya jam 10 gw nyanyi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
DEG DEG DEG DEG
untung mamih support terus..
badan gw dingin,,,gw udah lama ga nyanyi depan orang banyak,,,terakhir kan SMA kayaknya…
pas sama CAvella,,,
oh I MISS…gw kangen bgt nyanyi..terjun di entertain lagi///
suatu kehormatan buat gw,,bisa nyanyi di negara ini,,di acara congvocation ini…
pas gw masuk panggung…semua orang yang tadinya cuek,,langsung nengok semua!!!!!!!!!
gw nyanyi menghitung hari krisdayanti,,,
semua orang terkesima,,gw mati2an biar ga grogi,,gw total abis,,
semua orang tepuk tangan tanpa diminta!!!!!!!!!!alhamdulillah!!.padahal,,dari tadi 2penyanyi band itu nyanyi orang cuek banget..
eh yang nonton petinggi2 uum,,waaaaaaaa bangga..
jam 11 makan,,orang2 dah pada pulang,,tinggal panitia2 aja,,n pegawai hotel,,waitress waiter,,ex-uum..
ada pa zaini director of chancellery!!!!
dia bilang suara windy sedap didengar,,dan komunikatif,,
alhamdulillah
semua orang bilang,,,kenapa gw cuma 2 bulan,,sayang bgt,,,
padahal bisa terkenal dimalaysia,,disini jarang penyanyi perempuan,,kerana siti nurhaliza sudah off..
aduh adhuhh pengeeenn jadi top disini deee…
semua orang bilang bagus ahamdullliah,,mrk bilang suara gw khas..
thanks god..
padahal.. menurut gw, gw ga terlalu total,,grogi soalnya..
MISC (my ideal sport college)
jam 12 pulang ke kolej..
semua orang 100% nyangka gw CHINESSE!!!ga papa,,its okay…
bodohnya aku…
makan sisa seafood..
ga ada minum…
akirnya minum air mentah dari keran wastafel..
what a best deal!!!!!!!!!!
ga bisa tidur,,akirnya tidur jam 3 pagi………

No comments:

Post a Comment