Saturday, October 18, 2008

JetLag. NonStop-Plane.

ok, whazz up today..
pokok nya hari ini, gw jetlag bgt,,
bangun jam 3.30 pagi,, jadi tidur cuman 2 jam!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
langsung mandi,, mandi juga buru2 banget, abis bu aelina (pembantu rektor 3), ngeburu2 aja, emang bener sih, kalo sampe ketinggalan pesawat kan ga asik juga..trus jam 4 brgkt naek van,,
diairport bli susu soya, entah apa merk nya lupa gw, yg pasti F&N, sdn bhd gtu (klo diindo mah PT gt), minum susu soya,
pesawat brgkt jam 7.20 nyampe alor star jam 8.10 disambut hangat oleh pihak uum, pa sakur juga..(oh ini tho orang nyaa,,jauh dari bayangan gw hehehehehe,,bayangan gw item, gede, bekumis, kaya shak rukh kahn (bener kaga tulisannya), ga tau nya,, sedeng, putih, kaya datuk2 melayu gt hahaha,,padang bgt lah mukanya)hahaha
sepanjang jalan dari air port sultan abdul hakin ke uum, gw ga nikmatin bgt, krn nahan MULESSSSSSSSSSSSSSSS!!
susu soya keparattttttt.
nyampe UUM
walo perut melilit minta dikeluarin,, tapi UUM...
DAHSYAT.
nyampe langsung ngacir ke toilet (tandas in malaysia language),,brat bret brot HAHAHAHA!!!!!!!!

Gara2 minum susu kedelai di airport, “moncor” di first impression in Universiti Utara Malaysia


abis tu ke pejabat (kantor) apa ya namanya lupa, macam gedung pertemuan lah,,
makan,, ENAAKK. tapi ada 1 hal yang aneh, pas makan gt, ada ibu2 ,malay yg ngomong gini ke aku, wah ini nampak nya masih sangat muda sekali, mau jd pembicara conference juga, hebat sekali. hah dengan tampang bloon, gw cuek aja bengang bengong, pas gt bu ae yang ada di meja prasmanan sebelah langsung ngomong, oh itu mahasiswa attachment (bener ga tulisannya ,,yahh poko ke kedengarannya gt lah) mahasiswa magang.trus kata ibu2 itu,,ooo dari unpad juga??? dalam hati gw hah!!!!!!!!!???????????????????????????????//... trus bu ae bilang, bukan dari unikom...
waduuuuuuuuhhh ada yang ga beres nih,, ternyata banyak kepentingan disini!! bu ae f..k,, trus judul nya dia ke uum kan nganter kita2 nig,, eh disini, kita dicuekin,,,dia malah sibuk dgn bapak dan ibu2 unpad keparat itu!!!!!!!!sumpah gw kesel abis, tapi allah maha adil, untung asrama kita2 udah ada, udah disiapin,,trus ada pa sakur koordinator kita selama di uum ini...
pusing-pusing (jalan2 diUUM, pake van) guede banget, ganasss dah.
ke kolej MISC, ke bilik (kmar) A-121,,
TIDUR
krr krr
jam 5 kenalan ma malay student, Intan.
ada 4 org lg tapi gw lupa. anak2nya ramah2 uy.
senyum duluan pasti nya.
mandi. ke ofice misc
ada pa azli,dia ketua misc itu, manggil presidet ny sukan (sport) , namanya hanif
ngobrol2 sana sini sama pa azli ujung2nya gw disuruh nyanyi di acara bsk. acara congvocation ato wisuda gtu deh,
jam 7 20 dijemput pa sakur ke resto,,ngumpul, dinner sama pa azlan juga + yg laen..
si irpan cerita kalo bapak2 unpad itu bilang,,,kalian tu kesini ga penting, yang penting tu kita (dia, sama bu ina),,saya s1 s2 s3,,,trus irpan blang,,ada ga pak mahasiswa unpad yang kesini? ko cuma dari unikom doank,,trus bapa2 itu diem kata irpan,,,wkwkwkwkwk...emang unpad tu cuma bsa nya ngomong doank,,,buat apa sih s1 s2 s3 profesor pun,,,kalo kelakuan si kucing garong eh maksudnya kelakuan norak2 bergembira gt, belagu,,,HEEEEEEEYYYY kesuksesan seseorang, derajat seseorang ,,ga diliat dia kuliah dimana, s1 s2 atau s3,,tapi ya soft skill nya punya gaa,,s3, udah tua,,tapi masih aja hati nya norak...
enakk, ada tom yum jg,,gile gw dibilang nenek moyang dari muang thai..hhuhuhu
ke lapangan lari (gede pisan) ada peresmian bazar kalo dikita mah.
ke kolej jam 10.45 ngambil koper,,pindah dlu ke universiti inn bareng bu bin (yang sumpah rese abs tu orang, dia dosen dari unpad, kesini dia lagi kajian literatur s3 nya, uh uh,, sapa dia si, ko gw yang repott) tapi lumayan lah, tidur di hotel dl semalem ini..
0.53 tidur zzz.zzz
wat happen in tomorrow???

No comments:

Post a Comment