Monday, June 21, 2010

UJIAN (bener-bener) AKHIR SEMESTER SOSIOLOGI HUKUM

UJIAN AKHIR SEMESTER SOSIOLOGI HUKUM

barusan beres UAS matkul Filsafat Hukum dan Etika Profesi, habis 8 lembar kertas jawaban, haha,, tangan gw sampe kitingen, tapi lumayan puas, kayanya nilai gw kali ini ga bakal jelek2 amat.besok giliran matkul sosiologi hukum -- mata kuliah yang mana gw jarang hadir, secara jadualnya tiap jam 7 pagi, gw aja bangun jam 9! berati gw baru sampe kampus jam 10an, hihihihi... wish me luck, moga besok lancar2 aja (nyonteknya!) haha....

btw sedih juga si, ini adalah UAS terkhir gw, bukan terakhir gimana, maksudnya gw kan udahan ni semesternya, sukur2 kalo skripsi gw beres semester ini, aminnn, lengkaplah sudah 8 semester...4tahun yang indah....okeh untuk sekedar mengingatkan otak gw yang cuman segede biji kenari..gw mau nulis 7 konsep sosiologi hukum , barangkali keluar besok di ujian....
 
 
 xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
 




ternyata males jugaa hahahaha...
Pasrah menghadapi Ujian Sosiologi Hukum Besok.............................

No comments:

Post a Comment