Wednesday, October 15, 2008

Malaysia. 1st Day, Far Away From Him.

ok, here’s the thing. hari ini bangun ,,hmm.. entah jam berapa, coz gw kebangun pas liat ayang genggem tangan gw kenceengg bangett, n yg bikin gw kaget, dia netesin air mata, kontan aja gw kaget n kebangun, klo ga salah sih jam 6 an..
dia nangis dahsyat!!! its looks like, dia ga tidur semaleman, matanya bengkak, kusut, duuuuuuuuuuuhhh,, GOD huff,,,beratt… tapi yahh show must go on, gw hrs taught, harus kuat. setelah cryin’ cryin’ with ayang, gw sekitaran jam 7 mandi, n jam 8 taxi blue bird dateng buat nganter gw ke unikom, trs ke airport (wakakakak gaya!),
gw masi ky org linglung,, mual style lah.
trus gw berangkat jg, pamit dulu sm mamih, mamih ga nganter ke airport, bagus, biar gw ga tambah sedihhh,,huuaa.. trus gw dianter randy (my bro), n abang (my luvely)-> NAEK PESAWAT !!!!!!!!!OH GOD,,YA ALLAH AKU PASRAH BANGET!!!!!PEsawat take off,,huahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ya allah, takuuuuuuuuutt, suer.
SELAMA DIPESAWAT GW KELAPERAN BLON MKAN DARI PAGI HIKS, pgn mesen, mahal bo! nasi chicken 15 ringgit ih sudi deh,,saking ga kuatnya beli milo ice deh,,Rp.10000,,Selama perjalanan STRESS BERAT!!!!PARNO ABIS
ALHAMDULILLAH, akhirnya nyampe KLIA (Kuala Lumpur Int’l Airport)!!!!!!!!!dengan selamat!!!!!
Keren, yah jauh lah ama bandara bandung (ya iyalahhhhh), dateng2 ujan,,sukur alhamdulillah, ga ujan pas lg di”atas” kan ngeri tuh hiiiiii… aga2 khawatir juga pas masuk imigrasi nya,,takut kalo laptop gw knp2, sempet ditanya2 mau ngapain ke malaysia,,untung aja ada surat dikti…
next..
lagsung ke MCD yang penuhnyaaaaaaaa kaya pasar baru!! banyak CINA, INDIA, bule juga ada..saking penuhnya akirnya pindah keasian kitchen,,nasi lemak+lemon tea 12rm. NYESELLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL.. tau ga tau ga tau ga,,sejelek2nya bandara kita, huh masih cacat ini deh,,masa resto airport sekelas ASIAN KITCHEN,, LALAT NYA DIMANA2!!!!!!!!!!!!! GA KEBAYANG DE KALO GA NGLIAT (kalo ayah nya si ayang pasti dah pingsan deh, shock) lalatnya jumlahnya RATUSAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! i’m serious!!!! tp yaaaaaaaaaa we give up,, terpaksa, perut dah keroncongan,, ga ada lagi resto yang kosong… mana bau lagi resto ini,,yaaaaelahhh..
after lunch kita naik Van 130rm menuju kondominium pantai dalam punya teh citra bu aelina’s daughter, sepanjang jalan,, high way nya keren. kok knp kaya nya malaysia ini,, “abu-abu” yahhhhhhh (hmm)…ga ta ah, bli jelas..
asik dah nyampe,, tu teh citra nya,lg pregnant bo! 8 bulan!!!!!! n dia masih nyetir mobil sendiri!! good!! eh teh citra dah kaya balon udara,,,guedee,,n bulett hahahahahaha!!!! kondo nya ASIIIKKK BANGETT<< HOMIE BANGETT,,keren keren,,kamer 2 ,ruang tamu, ruang makan, balkon, kitchen, kamar mandi 1,,,, ahhhhhhhhhh AYAAAAAAAAAAAANNNNNNNGGG, buru beli apartement heheheheheh… eh disini apartment tu kaya rumah susun low,,hahahahahah… yang eksklusiv ya kondominium ini,,jadi inget kondom hahahahaha,,,nama yang aneh….
rehat sebentar, aa..ii..u..e..oo..
nyalain internet, jaringan wi fi nya buanyakk banget…
mandi..
jam 6 keluar lagi menuju KLCC, naek subway train 2.10 rm,,lucu,,sempet ga inget rumah,,krn suasana disini, i like bgt..
but i don’t know in 2 month later”
Sampe KLCC 20 menitan ,, TARAAAAAAAAA !!!
PETRONAS bo! THE TWIN TOWER !!!!
3 huruf saja.
WOW
pulang lagi, naek subway lagi, menuju universitas stasion,,skrg yg beli tiket gw, pake ticket machine,,i’m clever hehehe
nyampe kondo,,sblmnya dr stasion ke kondo by feet,jalan kaki bo!, cape,,nanjak,huh hah huh hah,,15 minutes..
makan nasi lemak di kondo,,lumayan,,ketemu teh citra’s husband,,(pssssssssst…aneh face nya)
rehat.
krn besok kudu bangun jam 3, krn pesawat ke alor star jam 7.20…wait wait wait..
PESAWAT AGAIN ?????????????????????????????
hoaaaaaaaaaaa

No comments:

Post a Comment