Wednesday, December 15, 2010

Outsource. Burn In Hell!

Harusnya perjanjian kontrak dulu baru kerja kan…
ini gw blum ttd kontrak, besok gw udh kudu masuk gawe
????
Gw sms si mas Robi outsource s*ck itu, “mas gimana bukannya kontrak dulu ya baru kerja ??? “
eh dia jawab, “Terserah mbaknya deh. ada lain yang urgent.”
Gelo kan…
ko jadi terserah gw.
Gw udah bayar 150rebu buat psikotest ga berguna yang sia2…
skrg malah jd ngebingungin..
gw bilang aja, “ini profesional bukan mas?sorry kalo menyinggung maklum newbie”
dia langsung tlp gw gtu, nadanya agak2 gondok gtu..
BODO ah..
orang gw BENER ko!!!!…
tetep aja dia merasa dirinya penting dan sibuk.
dia bilang “Saya mengurusi 400 orang mbak, besok sy harus kebandung, ya terserah mbaknya aja”
Anj*ng kan!!..
gw speechless deh…
Derita Lo!! mau lo besoknya ke cimahi, lusa kegarut, lusanya ke papua kek (berharap terbunuh disana hahaha), itu derita lo..
lo sendiri yang bilang pas di coffee shop jl pemuda itu, hrs BE PROFESSIONAL.
ah tolol, lo yg ngomong, lonya sendiri yang memalukan..
kalo udh goini gw jd agak2 sebel sama sistem ketenagakerjaan Indonesia..
mau gimana coba, gimana negara ini bisa maju, kalo banyak banget masalah2 ky begini, SDM nya kaya tai..
kalaupun emang nti, kontrak gw ga diperpanjang krn gw terlalu kritis (gw merasa, gw Sarjana Hukum), sm si outsource s*ck itu, ya udah,, berati ketauan kan gimana bobrok nya orang ketenagakerjaan kita..
malu gw si ….
yang qualified dibuang, yang sampah dipelihara……..
Besok hari pertama gw kera kerja di BRI Syariah…
Semoga aja, predikat kerja gw sempurna, memuaskan, baik Amien…
kalo sampe tu outsorce macem2in Salary gw (HAK UTAMA GW)…
wahhhhhh percuma dituntut2 jalur hukum (walopun gw anak hukum, tp u know lah sistem hukum Indonesia ini tu gmn zzzzzz, kadang2 NYESEL juga sekolah hukum), jadi lebih baik, pake hukum ALAM… hehehehehehe…..
Hope Allah Bless Me Tomorrow…
Amien…
Udah Shalat Isya, jadi tenang….
siap2 bangun pagi, jam 7 harus udah standby dikantor…..
+ ribet2 pake kerudung hehe…
Nite All…
(mau main Luna Online dulu nih hehee *bukannya tidur)
(malah akhirnya sibuk ngur2in blog2 gw yang udah pada entah kemana… rusak semua terakhir 2008 sii hehe, yang laennya pada lupa passwordnya, terus blogspot itu error mulu ampuunn dehhhh, main LunaOnline jadi tertunda.huh, mana besok gawe, hari pertama, jam segini msh sibuk ngotak ngatik yahoo, blogger, wordpress… tapi akhirnya pilihan jatuh pada wordpress.com ternyata lbh asik ngeblog disini, bye bye my old blog at blogspot.com hehehe welcome wordpress).

Begooo, pada akhirnyaaa gw balik lagi ke blogger.com wkwkwk...
awkward...
lama2 puyeng jg ngliat settingan wordpress....
apa otak gw aja yang pas2an yah...

No comments:

Post a Comment