Meeting jam 8 pagi…
with pimca..
see , she said ” untuk windy, CS baru, daripada kamu diam saja didepan, lebih baik kamu dibelakang saja, baca2, dsb., PR buat km, buka rekening baru, giri dan deposito”
ya alah buu , itu mah udah bisa….
ya udah lah, gw cm diem…
hmmm…. ini toh dunia kerja…..
gw baca2 KUO, yaa seenga2nya hari ini gw ga cape bgt kaya hari2 kmrn, pengetahuan gw jg bertambah, interview ttg dana talanganhaji, kpr, kkb ke mba dilla, gadai juga …
hari ini judulnya magibu a.k.a makan gaji buta…..
duduk manis, diem, nulis2, nyatet2 , ngopi, belanja sepatu malahh hahaah di yogya sebelah kantor (60rb)+sendal jepitnya (20rb) shoppingnya pas jam kerja hehehe, sambil nunggu waktu pulang..
hmmm….
gw tipe orang yang Learning By Doing..
padahal dari kmrn gw ga diem aja….
ibunya aja pas ngliat gw, gw nya lgi diem + bengong..
nyesel banget, ga nerima nasabah yg mau konsultasi gadai itu..
nyesel bangett
ya sudah… berharap Allah memberikan yang terbaik . Amien….
Nyari pertamina dan BI ahh.. lagi bukavacancy atau ga…