Wednesday, December 15, 2010

Google Translate

“I Am Me.
In all the world, there is no one else exactly like me.
Everything that comes out of me is authentically mine,
because I alone chose it — I own everything about me: my body, my feelings, my mouth, my voice, all my actions, whether they be to others or myself.
I own my triumphs and successes, all my failures and mistakes. Because I own all of me, I can become intimately acquainted with me.
By so doing, I can love me and be friendly with all my parts.
I know there are aspects about myself that puzzle me, and other aspects that I do not know — but as long as I am friendly and loving to myself, I can courageously and hopefully look for solutions to the puzzles and ways to find out more about me.
However I look and sound, whatever I say and do, and whatever I think and feel at a given moment in time is authentically me. If later some parts of how I looked, sounded, thought, and felt turn out to be unfitting, I can discard that which is unfitting, keep the rest, and invent something new for that which I discarded.
I can see, hear, feel, think, say, and do.
I have the tools to survive, to be close to others, to be productive, and to make sense and order out of the world of people and things outside of me.
I own me, and therefore, I can engineer me.
I am me, and I am Okay.”

source: http://thinkexist.com/quotation/i-am-me-in-all-the-world-there-is-no-one-else/349826.html

Bagi yang bahasa Inggrisnya pas-pasan, sekarang jaman internet mamenn...
yukss kita liat apa translatenya, dari kakek Google .
walo rada2 ngaco gitu ye...



"Akulah Aku.
Di seluruh dunia, tidak ada orang lain persis seperti saya.

Segala sesuatu yang keluar dari saya adalah otentik tambang,
karena saya sendiri memilih - saya memiliki segala sesuatu tentang saya: tubuh saya, perasaan saya, mulut saya, suara saya, semua tindakan saya, apakah mereka menjadi orang lain atau diri sendiri.

Saya memiliki kemenangan saya dan keberhasilan, semua kegagalan saya dan kesalahan. Karena saya memiliki semua dari saya, saya bisa menjadi erat berkenalan dengan saya.
Dengan melakukan hal itu, saya bisa mencintai saya dan ramah dengan semua bagian saya.

Saya tahu ada beberapa aspek tentang diri sendiri bahwa teka-teki saya, dan aspek lain yang saya tidak tahu - tapi selama saya bersahabat dan penuh kasih pada diri sendiri, saya bisa berani dan mudah-mudahan mencari solusi untuk teka-teki dan cara untuk mengetahui lebih lanjut tentang saya.

Namun saya melihat dan suara, apa pun yang saya katakan dan lakukan, dan apa pun yang saya pikirkan dan rasakan pada saat tertentu dalam waktu yang otentik saya. Jika kemudian beberapa bagian tentang bagaimana saya melihat, terdengar, pikir, dan merasa berubah menjadi unfitting, saya dapat membuang bahwa yang unfitting, simpan sisanya, dan menciptakan sesuatu yang baru untuk itu yang saya dibuang.

Saya bisa melihat, mendengar, merasakan, berpikir, katakan, dan lakukan.

Saya memiliki alat untuk bertahan hidup, untuk dekat dengan orang lain, untuk menjadi produktif, dan masuk akal dan ketertiban keluar dari dunia orang dan hal-hal di luar diriku.

Saya sendiri saya, dan karena itu, saya bisa insinyur saya.

Aku adalah aku, dan saya Oke. "


Well, itu gak ada yang gw rubah, bener2 pure dah dari kakek Google Translate,
moga membantu dikit.... >.<

No comments:

Post a Comment