Bener kata orang ”sebaik-baik tinggal dinegeri orang, msh lebih baik tinggal dinegeri sendiri”.
gw ngartiin nya, ga bakal ada deh, rumah sebaik rumah gw , it means, not the house, but the life and the measurements of the energy.
gw sebenernya udh males tinggal disini.
gw kepengen tenang, tinggal dirumah gw sendiri, ngurusin nyokap, tinggal sm nyokap, susah seneng sm beliau.
bukannya gw ga bersyukur, memang,,, gw dpt my own room in this house, tp tetep aja lah…. u know kan..
apalgi gw tinggal dgn keluarga mertua..
gw cape hati adaptasinya..
mereka emg baik bgt ke gw, ga dibuat2 si kliatannya, udh hampir 4 bulan gw disini..
dan gw msh blum ngerasa nyaman 100%.
gw pgnnya si dirmh om asep aja, ade nya nyokap gw, ah tp nti sm aja, gw lbh cocok bebas, sendirian.
buktinya,, gw baik2 sj pas sendirian diMalaysia, malah bs dibilang sukses.
cocoknya, gw tu ngekost or ngontrak or pny rmh sndiri dicrb ini.
klo kebdg lg, utk saat ini blm mungkin.
krn gw kan terikat kontrak sm BRI Syariah.
si robocop itu menyebalkan lg, gw kan dr jam 10 smp jam 1 siang jaga foxnet trus dr jam 2 siang – 6pm, tidur. trus pas barusan jam 6an sore, dia liat report warnet nama gw semua, dia lupa change op. jd nama dia.
pokonya dia bersikap yg ga ngenakin, dia marah ke ayah sm mamah. ya gw denger dgn jelas lah, org kmr gw sm warnet sebelahan, pdhal gw msi tidur (wkwkwkwk),ya otomatis gw bangun lah, begitu dgr ada yg nyebut2 nama gw.
but, pas si mamah bilang (whisper dia, takut gw denger x), gw ga mau digaji,,, marah2 itu lgs hilang, tergantikan dgn canda dan tawa (alah! eh serius gw).
ya sutralah.
pokoke ga ada tempat sebaik rumah sendiri.
gw kangen nyokap gw.
gw kangen aura2 rmh gw.
walo rmh gw yg dibdg , jelek begitu, tp gw bersyukuuurrr bgtt..


muncul lg rasa penyesalan, udh bw2 nyokap n ade gw rantau ke bdg, ,,,
akhirnya jd begini.
nyokap gw sendirian di bandung, dirumah yang gede begono (lebayy bgt klo cm buat tinggal sendirian mah).
Ade gw, Randy, skrg di PT ANTAM di Sulawesi, emang sih dia Alhamdulillah udah hampir mapan :)
gayanya bisa beli kacamat minus yg mahal, pdhal dulu, makan sm ayam aja dia mikir, ngiritt pisann , ga punya duitt hihihi.. i’m so proud of you my bro!
tapi dia udh setaun lebih ga pulang kebandung, kasian nyokap gw..
tp nyokap gw seneng, dan bangga ke dia…
yahh intinya, gw pengen bgt ngebahagiain nyokap…
1. pengen naik hajiin beliau (VVVVIP Class Amien). 2. Beliin rumah yang cozy & nyaman buat dia. 3. dia mau usaha ke , mau apa ke, terserah, asal jgn keluar dr syariah agama :) . 4. penuhin semua kebutuhan hari tua nya.
AMIN YA ALLAH…