Tuesday, May 1, 2012

Welcome to My May T.T


Racun _ R.T.W alias si kunyuk alias si dower
  1. ngajak ketemuan sm ayah dilobby bentani
  2. ngobrol berdua aja, ayah dijemput di alwita
  3. bilang si mamih dh si kunyuk itu puasin, si mamihnya lg tidur kecapean makanya si mamih gak tau kalo dia ketemuan sm ayah *goblok kan tu kunyuk ngomong gtu ke ayah
  4.  bilang si mamih mau racunin ayah, trus ngambil semua harta ayah *hah!!!??
  5. dia belum duda, dia itu ninggalin istrinya aja, dia ngerasa bersalah sm istrinya
  6. keluarganya marah dia begitu
  7. dia mau cerai-in mamih
  8. dia bilang si kunyuk itu diporotin sm mamih sampe uangnya dia habis
  9. dia bilang, dia ketemu sm mamih direstoran, mamih pake baju mini, trus dia deketin si mamih, dia bilang dalam hatinya si mamih cewe yg bisa dipake...
  10. nama aslinya Ignatius atau siapaa gtu yang berbau2 kristiani 
  11. Non Muslim 
  12. sms ke ayah tengah malem (sehabis obrolan itu), mau mutusin tali silaturrahmi, jangan hubungin dia lagi, dan mau dia buang nomernya supaya mamih ga bisa nyari dia

Ayah ngumpetin obrolan sm si kunyuk itu dari gw, ayah ga cerita, sampe hari ini gw baru tau dari mamah yg cerita ke gw, ayah gak mau cerita, krn gak mau keluarga jd ribut...

see, skrg siapa yg goblok...
si kunyuk itu emang emang ya...

Bilang mau ngasih gw 60jt...
ya Allah, dia nyengsarain gw....

ya Allah...

mamihnya juga "buta" ...

sakit hati aku..

dah gitu aku ngontrakin rumah kopo, dibilang jangan ngurusin harta orang tua...
ya Allah...

rumah kopo, aku baru dateng, ada si kunyuk itu disana, gila kan..
rumah hancur, kotor..
dia nyalain speaker gede2.. speaker philips gueee!!

trus keluar rumah, ngomong sm gw yg baru turun dari motor (perjalanan Cirebon-Bandung)
dengan muka innocent., "Loh Kok Udah Sampe Sini Aja"

trus KABUR, sempet ditahan sm suami gw, tapi dia kabur...
hah?

ya Allah, kesel banget hamba ya Allah...


Om entus marah besar ketika tau seperti apa dia..

ya Allah....
 

ada dia di foto nikahan gw DAMN

No comments:

Post a Comment