Thursday, May 24, 2012

Review Garnier Light Eye Roll

Review Gw Pake "Garnier Light Eye Roll On "


Baru pake produk ini kurang dari seminggu.
Belinya di Bandung, di Griya Riau Junction, kalo gak salah, gw beli harganya Rp. 33.000,-
Dah gitu belinya pake buru2 pula, krn suami dah ga sabar pengen pulang...hihi...
untung aja gak salah ambil..

Nih penampakan produknya.












Sebenernya sih, gw ga ada masalah sm dark circle, kantung mata, mata panda, atau apapun itulah...
Gw beli produk ini karena gw punya masalah Kerutan dibawah mata gw, ga banyak sih, cuma mengganggu aja, kalo gw lagi ngaca dari jarak dekat hehe ;-D
Nah gw gka tau nih, bisa gak produk ini ngepek untuk ngurangin kerutan mata gw..
krn jelas2 produk ini buat si mata panda, dankantong mata yg tebel kaya Pak SBY hihihi... (^o^)V

Nah setelah belum seminggu gw pake ni produk, ini nih pendapat gw tentang produk ini:
  • Gampang yah aplikasinya, krn dia tu roller, tinggal oles oles, beres.
  • begitu di pake, langsung mata tu adem, kaya ada mint nya gtu, pokonya cool, ky ada es batu di kantong mata.
  • bentuknya kaya pulpen yah, ga makan byk tempat, bisa dibawa2 kemana2.
  • cairannya bening, katanya juga sih No Fragrance, jadi aman buat daerah sensitif kaya kantong mata
Itulah dia review dari aku tentang produk ini, hasilnya si yaaa so so ya, krn aku pake belum seminggu...
Dan , tadi aku browsing2 ternyata ada cara pakenya juga yah, selama ini aku pake asalan aja, berdasarkan naluri, alah!
karena di boxnya itu ga ada instruction cara pakenya..
Buat masukan juga ke Garnier nih, cantumin dong di box nya petunjuk cara pake produknya,
jadi aja kan konsumen lieuur..
iyah kalo konsumennya kaya gw, ngarti internet, 24jam internet dikamar, nah kalo kagak..
yang ada ga ngepek tu produk krn cara salah pakenya....


Nih hasil browsingan gw, cara pake "Garnier Light Eye Roll" yang BENAR.
Langsung sm ambassadornya Garnier Indonesia, si L.C.B  ƪ(‾ε‾“)ʃ
Check it out!















1 comment:

  1. keren2, gw juga mau pake, ada lingkaran hitam dibawah mata karena kebiasaan begadang ehhe

    ReplyDelete