Wednesday, June 23, 2010

`!SELAMAT PAGI DUNIA!`

Welcome to blogger.com.

First of all, awalnya so hepi banget ngeliat themes, fitur, layanan, yang ada di blogger.com ini, newbie sihh hihihi... biasa pake blog.com *lebih rudet boo.. hehe , ga da salahnya mencoba, sapa tau lebih •HOT• ..kekekkk.. bs jadi user permanent.... kkkhhkkkh....
asik juga nge-blog ginih, siapa tau bisa terkenal ky Raditya Dika ; dengan "Kambing Jantan"nya, blog yg akhirnya di bukukan yg jd best seller gtuh..
di blog ga ush bawa2 alat tulis --- gembok buat ngegembok buku diary gw *bisi dibaca orang
dan --- buku diary yang tebelnya ngelebihin Kitab Undang-Undang Hukum Acara Pidana atauYurisprudensi Hukum Acara Perdata.... *ckckckck ---
tp skrg mah, blog makin bnyk yg baca, makin seruuu....

okehh back to reality,,, blog ini dibuat semata-mata untuk kepentingan politik dunia yang akhir-akhir ini membuat sy jengah, eh bukan itu maksudnya, blog ini dibuat untuk tugas Ujian Akhir Semester Mata Kuliah Komputer Hardware UNIKOM 2010... *asikk kan UAS nya ngeblog, makanya kuliah di UNIKOM yeee hahaha dengan sang dosen Hardware tercintah Bapak Bobi, yang paling ganteng, handsome *apa bedanya ganteng sama handsome Winn?, manis, lucu, penyabar, baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung.. ......

**errrm....anyway.. gw ga kliatan 'penjilat'nya kan... ga kliatan klo gw lagi ngerayu dosen kan? ga kliatan kalo ada udang dibalik batu kan? ga kliatan klo gw ngarep2in nilai A plus plus kan ke sang dosen tercintah? ga deh kayanya Win, tenang aja ***muka innocent...........

hahhh ujann... huuu belon makan pula, kmrn tidur jam 3 pagi, *dn smp siang ini pun gw lupa knp gw begadang yaa.. amnesia dadakan...&*!#%$x!
duhh mata nambah pula minus nya, dari 1.75 jadi 2.25 hahaha!! mulai deh ga penting *iih penting donkk... suka-suka loe deh Win.........

olrite, jd intinya buat para blogger 'n para dosen tercintah, isi dr blog selanjutnya adalah mengisahkan kisah antara kau dan aku, terpisahkan oleh ruang dan waktu..
sesungguhnyaaa ku tak bisaaa hidup tanpa adaa kamuu aku gilaaaaaa...
**lagu siape ya itu....
zzzzzz bukan.. bukan ituuuu Wiiiiinnnnnnnn!!.....
tapi..
"antara aku, dan seminar 29 Mei 2010".............

No comments:

Post a Comment