Saturday, January 1, 2011

1ST DAY ON 2011

Hayy everybodyy..
HAPPY NEW YEARR!!!!!!!!!!!
Selamat Tahun Baru 2011.
Semoga tahun ini, kita semua selalu dilindungi oleh Alah, dan lebih baik dari tahun2 sebelumnya…
Aminn..

Baru sempet nulis lagi,, karena pekerjaan yang banyak menyita waktu..

ini aja to do list gw hari ini, pagi2 nyuci baju, yg udh segunung..
(hahaha…..membersihkan kotoran2 thn lalu dan membuka lembaran baru…..)

besok nyetrika, tapi untungnya kalo nyetrika, panggil pembantu…
i do not like iron..

yahh resolusi tahun ini (cieee, biasanya tahun2 kemaren ga pake resolusi hihi):
1. kerja yang bener, berkarir.
2. nikah (kalo dizinin Allah)
3. Nyenengin Mamih..
4. Ke beli rumah dan mobil Aminn….

btw, contact ens Ice N9 Tropic minus 1,75 gw dh gw pake kmrn tgl 31-12-2010..
tapii gw baru nyaho, kao apapun merk contact ens nya, kalo pake minus, pastiii uncomfort dehh..
huhhhhhh…..
tapi tetep harus mengucapkan Alhamdulillah…

terima kasih ya Aah atas berkah yang kau berikan pada hamba, ditahun kemarin hingga saat ini..
hamba lulus SH, IPK 3.70 cumlaude, dapet kerja di Bank.
what a perfect…
alhamdulilah…..
aku cinta Allah swt dan Nabi Muhammad saw..

No comments:

Post a Comment